Friday, June 10, 2011

Aku rindu kalian sobat.


Aku rindu kalian sobat.
Orang-orang yang teguh menggenggam amanah. Tak mengenal pamrih, materi, bahkan duniawi.
Orang-orang yang tak pernah menginginkan jabatan. Orang-orang yang berjuang diantara peluh dan panas. Tak mengeluh akan keadaan yang kadang menghimpit. Orang-orang yang saling membantu, bukan menjatuhkan satu dengan yang lain.

Aku rindu tempat itu sobat.
Tempat dimana ada tangis dan tawa bersama. Tempat ku temukan cerita perjuangan atas nama ALLAH. tempat ketika rekan adalah sahabat, saudara, dan keluarga.

Aku rindu suasana itu sobat.
Suasana saat makan bersama, berjuang bersama.

Entah..
Aku hanya selalu rindu seperti saat ini.
Ketika aku tau kalian begitu jauh dan aku sendiri. Menapaki jalan panjang tanpa menemukan kalian disekitarnya.

Aku rindu. Selalu begitu..
Apa lagi ketika aku tau… tempat terbaik yang pernah aku singgahi adalah ketika kalian juga berada di tempat itu. Namun kini… kalian tak di sini…

Hikari
@ office 09.06.2011: 17.57

No comments:

Post a Comment